Benteng Islami dari Serangan Ilmu Sihir


Benteng Melawan Sihir
Assalamualaikum Ustadz,
Ustadz, sebagai seorang muslim, apa amalan Islami yang bisa menjauhkan kita dari segala sihir atau ilmu hitam? terimakasih atas responnya, Wassalamualaikum, Wr Wb.
Berbagai amalan yang bermanfaat sebagai benteng untuk menepis serangan sihir:
  1. WudhuJika seseorang berwudhu, maka setan tidak dapat mendekatinya dan sihirnya tidak akan berpengaruh terhadap dia. Di samping itu, dia terus menerus dijaga oleh malaikat.
  2. Shalat Tahajud Jika manusia yang selalu malas dan lemah itu merupakan gejala adanya pengaruh setan dan bisa jadi juga ada pengaruh sihir terhadapnya.
  3. Malazimi Shalat Berjamaah
    Sesungguhnya berjamaah adalah kekuatan dan dengan kekuatan itu kaum muslimin akan berhasil mengalahkan setan. Setan tidak akan mampu menguasai satu individu dalam satu jamaah, sebagaimana serigala tidak akan memakan kecuali kambing yang menyendiri terpisah dari kambing- kambing lainnya.
  4. Memohon perlindungan kepada Allah ketika mengerjakan shalat
    Permohonan perlindungan dari setan itu akan menjauhkan manusia dari segala yang tidak dia inginkan yang datang dari setan, terutama berupa kesurupan dan kegilaan.
  5. Memohon perlindungan kepada Allah ketika masuk masjid Permohonan perlindungan ini adalah dengan mengucapkan:A’uudzubillahil adhiimi wabiwajhihil kariimi wasultaa nihilqadiimi min shaitaanirrajiimi
  6. Memohon perlindungan kepada Allah ketika masuk ke kamar kecil
    Kamar kecil adalah tempat tinggal setan. Jika seseorang masuk kamar kecil tanpa memohon perlindungan kepada Allah, akan terbuka kesempatan besar bagi setan untuk menguasainya dan menggodanya. Al-Khubuts adalah setan laki- laki, sedangkan Al-Khabaits adalah setan- setan perempuan.
  7. Ayat kursi (Al Baqarah (2): 255)
    Ayat kursi merupakan benteng pelindung dari setan. Setan tidak dapat mendekati orang yang membacanya, karena dia senantiasa berada di dalam penjagaan Allah Ta’ala.
  8. Membaca La ilaha illallah 
    Jika seorang muslim mengucapkannya sesudah shalat subuh seratus kali, maka itu menjadi pelindung dan benteng baginya dari segala kejahatan.
Wallahu A'lam Bissawab, Wassalamualaikum Wr Wb...
DIMAS COKRO PAMUNGKAS
Ketua Majlis Dzikir Qurrota A'yun Jombang
Ketua Qurrota A'yun Psychology Consultant Jombang
Ketua Pagar Nusa NU Peguron Sapujagad Jombang
Pertanyaan silahkan dismskan ke: 081559551234
atau ke email dimascokropamungkas@gmail.com,
Sertakan biodata Anda (minimal nama & alamat)
Semoga belajar bersama ini bermanfaat bagi kita,
Aamiin...