Dewi Perssik Disarankan Puasa Nonton TV

Dewi Perssik Dewi Perssik Foto : Donny Pratama / C&R Digital
Kategori Nasional
 
 
Jakarta, C&R Digital - Di jejaring sosial, pedangdut Dewi Perssik beberapa waktu lalu sempat melampiaskan kesal kepada media. Banyak dari penggemarnya menyayangkan umpatan Depe, biasa dirinya disapa. Diduga Depe kesal terkait isu pernikahannya dengan bos Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonoga.

Psikolog Dimas Cokro Pamungkas juga menyayangkan umpatan Depe yang bisa saja mengakibatkan Depe bermasalah dengan hukum. “Banyak di sekitar kita orang yang mudah meluapkan semuanya di media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, Path atau Youtube, sebagai publik figur harusnya dia (Depe) sadar bila tingkah lakunya dipantau bahkan juga ditiru penggemar, bahaya lain UU ITE Pasal 27 ayat 3 & Pasal 45 ayat 1 menanti,” kata Ketua Psychology Consultant Qurrota A’yun ini saat dihubungi, Rabu (23/9).
Dimas menilai apa yang dilakukan Depe karena sedang berada dalam kondisi tertekan. “Apalagi kan santer diberitakan masalah rumahtangga dengan bos Lamborghini itu, itu puncaknya, rasa malu, merasa tersudut dan terpojokkan dengan berita-berita, akhirnya dia lempar bebannya untuk menyalahkan wartawan, jadilah seperti saat ini,” ucapnya.

Sebagai psikolog, ia pun menyerankan agar Depe menenangkan diri untuk bisa menyelesaikan segala persoalannya. Terlebih, ia saat ini sedang bermasalah dengan hukum karena dilaporkan Johnson akibat kicauannya di jejaring sosial twitter.
“Masukan dari saya, Depe menenangkan diri, fresh-kan pikiran, puasa lihat tv & berita dulu, intropeksi, kalau sudah bisa berfikir tenang selesaikan semuanya satu persatu, urai benang kusutnya, mulai dari permasalahan dengan laki-laki yang berseteru itu, lanjut clear-kan permasalahan dengan media, bagaimanapun juga dia sangat butuh media, naik turunnya karier artis, media sangat berperan di dalamnya, semoga masalah ini berakhir indah buat semua, aamiin,” tuturnya.